Zanetti Tekankan Icardi Tak Pernah Jadi Masalah

Zanetti Tekankan Icardi Tak Pernah Jadi Masalah
Javier Zanetti. Foto: EPA

jpnn.com - ITALIA - Wakil Presiden Inter Milan Javier Zanetti memberi semangat pada strikernya Mauro Icardi. Penampilan penyerang asal Argentina itu tak secemerlang musim lalu sehingga banyak yang menyebutkan ia akan meninggalkan Inter.

Menurut Zanetti, Icardi harus mengikuti jalan yang telah ditakdirkan untuk dia. Zanetti mengungkapkan hal yang sama terjadi dengan dirinya saat pertama kali datang membela Nerazzurri.

"Dia sangat muda. Usia saya sama dengannya saat datang kemari dan ada masa-masa sulit yang saya hadapi," ujar Zanetti seperti dilansir dari laman Football Italia. 

"Ia harus menjadi dirinya sendiri dan menyadari tanggung jawabnya karena menjadi kapten Inter dalam usianya adalah hal yang besar dalam sejarah klub," ujar Legenda Inter Milan itu.

"Mauro tak pernah menjadi masalah, seluruh striker memiliki masa di manamereka tak mencetak gol. Saya mengerti hal itu sangat sulit bagi striker, namun ia harus merasa nyaman karena ia mendapat kepercayaan rekan setimnya, klub, dan para penggemar.”(ray/jpnn)


ITALIA - Wakil Presiden Inter Milan Javier Zanetti memberi semangat pada strikernya Mauro Icardi. Penampilan penyerang asal Argentina itu tak secemerlang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News