Zaskia Batalkan Pertunangan, Vicky Pasrah

Zaskia Batalkan Pertunangan, Vicky Pasrah
Zaskia Batalkan Pertunangan, Vicky Pasrah

jpnn.com - JAKARTA - Vicky Prasetyo masih shock dengan keputusan Zaskia Gotik yang membatalkan pertunangan. Saat ini Vicky memilih pasrah dengan situasi seperti itu.

"Saya harus bagaimana mas. Saya dalam situasi yang tidak baik saat ini," kata Vicky saat dikonfirmasi via telepon, Jumat (6/9).

Ia menyatakan, tidak ingin menyalahkan siapa-siapa atas kejadian tersebut. Ia juga tidak akan menuntut keputusan Zaskia mengakhiri pertunangan.

"Zaskia punya hak untuk mengambil sikap dan keputusan ini. Termasuk membatalkan pertunangan dan mengakhiri hubunganya dengan saya. Saya amat sangat memaklumi dan terima dengan bijaksana sepenuhnya," terangnya.

Ia menambahkan, masa terbaik dalam hidup adalah di saat mampu menyelesaikan masalah sendiri. Tetapi, masa suram dalam hidup adalah di saat kita menyalahkan orang lain atas kesalahan yang kita hadapi sendiri.

"Di sini aku hanya terima semuanya dengan bijak dan ikhlas mas. Walaupun satu hal aku adalah bagian makhluk Allah SWT yang berhak juga untuk menjadi baik," terangnya. (abu/jpnn)


JAKARTA - Vicky Prasetyo masih shock dengan keputusan Zaskia Gotik yang membatalkan pertunangan. Saat ini Vicky memilih pasrah dengan situasi seperti


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News