Zaskia Gotik: Alhamdulillah Sah, Berkah Ramadan

Zaskia Gotik: Alhamdulillah Sah, Berkah Ramadan
Zaskia Gotik bersama kekasihnya Sirajuddin Mahmud Sabang. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi dangdut Zaskia Gotik akhirnya membagikan momen pernikahan dengan Sirajuddin Mahmud ke publik. Dia mengunggah video prosesi akad nikah yang digelar baru-baru ini ke akun Instagram miliknya.

Dalam video terlihat tangan Zaskia Gotik tengah dipasangkan cincin oleh sang suami. Sementara pada foto tampak keduanya mengenakan pakaian adat berwarna putih.

"Alhamdulillah sah," tulis Zaskia Gotik, Sabtu (25/4).

Pelantun Bang Jono itu bersyukur akhirnya menikah dengan Sirajuddin. Zaskia Gotik menganggap pernikahannya sebagai berkah Ramadan tahun ini.

"Berkah Ramadan," sambung pemilik goyang itik itu.

Sementara itu, kabar pernikahan Zaskia Gotik dengan Sirajuddin Mahmud disampaikan oleh Kepala KUA Karang Bahagia, Cikarang, Jawa Barat H. Hasibulatif.

Menurutnya, pernikahan Zaskia Gotik belum resmi secara negara. Sebab mereka hanya melangsungkan akad nikah secara agama dan belum didaftarkan ke KUA. (mg3/jpnn)

Penyanyi dangdut Zaskia Gotik akhirnya membagikan momen pernikahan dengan Sirajuddin Mahmud ke publik. Dia mengunggah video prosesi akad nikah yang digelar baru-baru ini ke akun Instagram miliknya.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News