JPNN.com

Zaskia Gotik Disebut jadi Orang Ketiga, Mantan Istri Sirajuddin Mahmmud Bilang Begini

Rabu, 29 April 2020 – 05:59 WIB
Zaskia Gotik Disebut jadi Orang Ketiga, Mantan Istri Sirajuddin Mahmmud Bilang Begini - JPNN.com
Zaskia Gotik dan suami, Sirajuddin Mahmud. Foto: Instagram/mozawahyu

jpnn.com, JAKARTA - Masa lalu Sirajuddin Mahmud langsung menjadi sorotan pascamenikahi Zaskia Gotik. Hal ini lantaran Sirajuddin berstatus janda dengan satu orang putri yang sudah berusia delapan tahun.

Banyak kabar yang berhembus bahwa pernikahan Sirajuddin sebelumnya dengan pesinteron Imel Putri Cahyati berakhir karena adanya orang ketiga. Nama Gotik langsung dikait-kaitkan oleh warganet sebagai orang ketiga tersebut.

Untuk meluruskan kabar tersebut, Imel akhirnya buka suara. Dia menjelaskan telah bercerai dari Sirajuddin sejak 2018 lalu.

“Selama ini aku diam bukan apa ya, karena tuh aku bukan artis lagi. Saya minta netizen atau siapapun perempuan yang menikah dengan papanya Kila (nama putrinya) itu tidak ada urusan dengan saya," ujar Imel dalam tayangan YouTube Silet.

Namun, disadari Imel diamnya malah membuat kabar makin simpang siur.

“Mungkin ini waktunya aku berbicara di media, supaya juga netizen Indonesia enggak semakin julid,” tutur Imel.

Soal kandasnya pernikahan dengan Sirajuddin karena orang ketiga, Imel tak membantah. Namun, menurut Imel sosok pelakor dalam rumah tangganya waktu itu bukanlah Zaskia Gotik.

“Jadi banyak yang bilang pelakor, bukan. Enggak ada hubungan Zaskia ini dengan perpisahan aku, yang disebutkan selingkuhan si itu bukan Zaskia,” tegas Imel.(chi/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
yessy