Zecky Alatas Sebut Politik Uang Bisa Rugikan Nasib Anak Bangsa

Zecky Alatas Sebut Politik Uang Bisa Rugikan Nasib Anak Bangsa
Suami penyanyi dangdut Neng Wirdha, Zecky Alatas maju sebagai calon DPD RI dari Provinsi DKI Jakarta. Foto: Dok. Pribadi

jpnn.com, JAKARTA - Suami penyanyi dangdut Neng Wirdha, Zecky Alatas siap bertarung untuk maju sebagai calon anggota DPD RI pada Pemilu 2024.

Calon DPD RI dari Provinsi DKI Jakarta dengan nomor urut 25 itu memastikan bakal menyerap aspirasi warga Jakarta.

Dalam menyampaikan visi dan misi, Zecky Alatas juga menegaskan bahwa dirinya sangat menghindari money politic atau politik uang.

Dia merasa politik uang bisa merugikan nasib anak bangsa.

"Jangan sampai harga diri kita, keluarga kita, anak kita, gadaikan dengan uang. Insyaallah tanggal 14 Februari 2024, saya yakin pemilih Jakarta, warga Jakarta pemilih cerdas yang menginginkan perubahan dan keadilan untuk Jakarta," kata Dr. Zecky Alatas SH MH dalam tayangan Jexx TV di YouTube baru-baru ini.

Sejak beberapa bulan lalu, Zecky Alatas sudah melakukan pendekatan untuk mendengar aspirasi warga Jakarta.

Sejumlah kegiatan sosial telah dilakukan Zecky Alatas seperti bincang-bincang, fogging, senam sehat, dan lainnya.

"Siap all out untuk Jakrta, itulah kenapa saya mau mencalonkan diri sebagai calon Anggota DPD RI, saya menginginkan ada perubahan dan keadilan bagi warga Jakarta," beber pria yang juga berprofesi sebagai pengacara sekaligus produser itu.

Suami penyanyi dangdut Neng Wirdha, Zecky Alatas siap bertarung untuk maju sebagai calon anggota DPD RI pada Pemilu 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News