Zidane Pimpin Proyek Olahraga Madrid

Zidane Pimpin Proyek Olahraga Madrid
Zidane Pimpin Proyek Olahraga Madrid
MADRID—Presiden Real Madrid Florentino Perez mengatakan, Legenda sepak bola Perancis Zinedine Zidane akan memainkan peran kunci dalam proyek baru Real Madrid. Serta memutuskan masa depan para pemain Los Blancos. Apalagi Madrid akan ditinggalkan pelatih kontrofersial Jose Mourinho akhir musim ini.

"Kami ingin Zidane untuk memimpin proyek olahraga selama empat tahun ke depan. Dia akan memutuskan pemain mana yang akan dijual dan siapa yang akan kita coba datangkan," kata Perez, seperti dilansir dalam Goal, Rabu (29/5).

Ia juga mengungkapkan, Los Blancos belum membuat keputusan akhir tentang siapa yang akan menggantikan Mourinho sebagai pelatih kepala. Dan menekankan, bahwa tidak ada pemain Madrid yang memiliki masalah dengan pelatih asal Portugal tersebut.

"(Carlo) Ancelotti? Kita belum tahu siapa yang akan menjadi pelatih baru. Kita akan berbicara tentang hal minggu depan. Jurgen Klopp adalah pelatih yang bagus dan saya menyukainya, tapi para pemain Dortmund lebih seperti anak-anak dari para pemain di Madrid," bebernya.

MADRID—Presiden Real Madrid Florentino Perez mengatakan, Legenda sepak bola Perancis Zinedine Zidane akan memainkan peran kunci dalam proyek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News