Zipmex Umumkan Seluruh Daftar Resmi Investor yang Terlibat

Zipmex Umumkan Seluruh Daftar Resmi Investor yang Terlibat
Platform perdagangan aset kripto. Foto: Zipmex

jpnn.com, JAKARTA - Zipmex, salah satu bursa aset kripto terkemuka dengan pertumbuhan tercepat di Asia Pasifik, mengumumkan daftar resmi investornya.

Daftar ini merupakan final yang dirilis Zipmex usai mendapatkan pendanaan yang mencapai 41 juta dolar AS.

Bekerja sama dengan B Capital Group milik Raj Ganguly, Eduardo Saverin yang dikenal sebagai Co-Founder Facebook dan juga angel investor secara resmi mengumumkan keterlibatan mereka dalam penutupan pendanaan seri B ini.

B Capital merupakan sebuah perusahaan investasi dunia berbasis di Amerika yang telah berinvestasi di berbagai perusahaan dengan tujuan melakukan transformasi terhadap industri konvensional.

Perusahaan ventura ini sebelumnya telah berinvestasi juga di startup inovatif di Asia Tenggara, seperti NinjaVan yang mengakomodir pengiriman logistik dan CoinDCX, unicorn terbaru sekaligus bursa aset kripto terbesar di India.

Selain Raj Ganguly dan Eduardo Saverin, ada beberapa investor lainnya yang juga turut mengumumkan partisipasi mereka. Kedua investor tersebut adalah TNB Aura, dan V Ventures.

“Dengan tim yang luar biasa, visi yang jelas, dan roadmap yang tertata, Zipmex menawarkan platform yang mudah diakses dan mudah dipahami bagi seluruh konsumen di Asia Tenggara yang ingin menjadi bagian dari revolusi aset digital,” tutur Charles Wong, Co-Founder & Managing Partner TNB Aura.

Sementara itu, V Ventures adalah sebuah perusahaan ventura berbasis di Singapura yang bermitra dengan Thoresen Thai Agencies (SET: TTA) sebagai anchor LP.

Dengan dirilisnya daftar final investor dalam penutupan pendanaan ini, Zipmex semakin mengukuhkan posisinya sebagai bursa aset kripto tepercaya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News