ZKX Memperkenalkan OG Trade, Berkonsep Gim di Starknet

ZKX Memperkenalkan OG Trade, Berkonsep Gim di Starknet
OG Trade, sebuah bursa perpetual swap yang dikemas dalam konsep permainan di Starknet. Foto: ZKX

jpnn.com, JAKARTA - ZKX dengan bangga mengumumkan peluncuran OG Trade, sebuah bursa perpetual swap yang dikemas dalam konsep permainan di Starknet, dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan para trader jangka pendek, scalpers, dan swing trader.

Bursa ini memperkenalkan gamifikasi built-in, menetapkan standar baru dalam perdagangan perpetual swaps.

Melalui peluncuran OG Trade, ZKX menyoroti komitmennya untuk mengatasi kesenjangan kinerja antara pertukaran terpusat (CEXs) dan keamanan dari pertukaran terdesentralisasi (DEX).

Untuk mewujudkannya, ZKX mengatasi tantangan yang menghambat orang untuk mengambil langkah tersebut - biaya transaksi tinggi, masalah skalabilitas, keamanan, dan likuiditas yang terfragmentasi. Bagaimana caranya?

Pertama, Appchain ZKX memberikan eksekusi yang sangat cepat, pencocokan order transparan, dan perdagangan tanpa gas fee.

Kedua, ZKX Account - sebuah dompet berbasis abstraksi akun self-custodial memberikan pengguna kontrol mutlak atas dana mereka sepanjang waktu, memastikan keamanan dan kemudahan penggunaan.

"Sejak awal, kami menyadari bahwa mendorong pertumbuhan DeFi akan memerlukan pengalaman menarik yang melekat untuk semua jutaan orang yang saat ini menggunakan Centralized exchange. Untuk alasan itu, kami menciptakan ZXK Appchain, yang bisa memperluas produk DeFi tanpa gas fee dengan efektif, dan kami memanfaatkan abstraksi akun untuk memberikan pengalaman pengguna yang terbaik. OG Trade muncul dari semua pembelajaran dalam dua tahun terakhir dan merupakan bab pertama dari apa yang telah kami persiapkan untuk 2024," ujar Eduard Jubany Tur, pendiri ZKX.

Baru-baru ini, meskipun adopsi perdagangan kripto meningkat, terjadi penurunan keterlibatan pengguna, menyebabkan interaksi pasif dengan pengalaman trading.

OG Trade dari ZKX merevolusi perdagangan perpetual swaps dengan gamifikasi bawaan dan pertempuran perdagangan selama 30 menit.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News