GudangKripto Meluncurkan Aplikasi Aset Kripto, Lebih Ramah untuk Pemula

GudangKripto Meluncurkan Aplikasi Aset Kripto, Lebih Ramah untuk Pemula
PT Gudang Kripto Indonesia meluncurkan aplikasi pertukaran aset kripto di Gading Serpong, Tangerang. Foto: Dedi Sofian

jpnn.com, TANGERANG - PT Gudang Kripto Indonesia meluncurkan aplikasi pertukaran aset kripto bernama GudangKripto di Sky Ballroom Hotel JHL Solitaire, Gading Serpong, Tangerang, Banten, Rabu (10/1).

CEO GudangKripto Gede Buwana Mahartapa mengatakan kehadiran aplikasi itu merespons tingginya pertumbuhan investor kripto di Indonesia.

Dia menuturkan sangat penting bagi para trader atau investor kripto khususnya para pemula dalam memilih aplikasi kripto.

"Menjamurnya aplikasi kripto di Indonesia justru membuat para investor pemula limbung memilih agar beroleh akses aplikasi trading crypto andal dan terpercaya, memberikan banyak fitur, menyajikan analisa pergerakan nilai aset terakurat, dan mudah dalam melakukan deposit hingga penarikan," kata dia kepada awak media.

Dia menjamin bahwa aplikasi yang dihadirkan saat ini mengutamakan kepatuhan terhadap regulasi.

Sebab, kata dia, aplikasi tersebut sudah terdaftar di BAPPEBTI.

Hal itu bertujuan agar pengguna aplikasi bisa merasa aman dan nyaman serta memberikan kepastian investasi keuntungan sesuai dengan harga aset yang dipertanggungjawabkan.

Menurut dia saat ini sudah terdaftar lebih dar 1.500 pengguna apikasi dengan total transaksi harian sebanyak Rp 1 miliar.

PT Gudang Kripto Indonesia meluncurkan aplikasi pertukaran aset kripto bernama GudangKripto di Gading Serpong, Tangerang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News