ZKX Meluncurkan Pro Trade di Starknet Mainnet

ZKX Meluncurkan Pro Trade di Starknet Mainnet
Starknet ZK-Rollup dari Appchain ZKX. Foto: ZKX

jpnn.com, JAKARTA - ZKX mengumumkan peluncuran Pro Trade, produk kedua mereka, sebuah bursa derivatif perpetual yang aktif di Starknet.

Dirancang khusus untuk trader berpengalaman, whales, dan perusahaan perdagangan prop, Pro Trade menawarkan pengalaman perdagangan yang canggih dengan jenis pesanan yang kompleks dan integrasi API yang mulus.

Dalam Pro Trade terdapat arsitektur inovatif ZKX, yang mengatasi tantangan utama yang dihadapi oleh DEXs.

Melalui pemanfaatan Appchain miliknya sendiri, akun kustodial mandiri, dan bridge, yang dikenal sebagai Starkway.

ZKX memastikan perdagangan tanpa gas fee, order book tunggal, penyelesaian pesanan instan, dan eksekusi yang lebih cepat.

Didukung oleh Substrate dan disesuaikan untuk Starknet ZK-Rollup, Appchain ZKX menyediakan skalabilitas dan kecepatan yang diperlukan untuk sebuah bursa derivatif.

"Meskipun OG Trade membentuk fondasi yang kuat, kami menyadari kebutuhan akan terminal perdagangan yang lebih canggih. Dengan peluncuran Pro Trade, kami menuju visi kami untuk menjadikan ZKX sebagai solusi DeFi pilihan. Pendekatan kami sederhana OG Trade ditujukan untuk para pemain yang menikmati pengalaman bermain game, sedangkan Pro Trade mengincar para trader berpengalaman. Kedua bursa tersebut melengkapi satu sama lain, dengan berbagi order book tunggal. Ini adalah periode yang menarik di mana pertumbuhan kami sejalan dengan ekspansi ekosistem Starknet. Tujuan kita bersama adalah untuk menarik dan memperkenalkan lebih banyak pengguna ke DeFi," ujar Eduard Jubany Tur, pendiri ZKX. 

Pro Trade menawarkan dua antarmuka pengguna yang berbeda - Standar dan Lanjutan, dirancang untuk memenuhi kebutuhan trader dari berbagai tingkat keahlian.

Appchain ZKX menyediakan skalabilitas dan kecepatan yang diperlukan untuk sebuah bursa derivatif.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News