Gudang Kripto Mengajak Mahasiswa Membangun Negeri

Gudang Kripto Mengajak Mahasiswa Membangun Negeri
Gudang Kripto, salah satu crypto exchanger di Indonesia meluncurkan program bertajuk 'Bangun Negrikoe'. Foto: Dok. Gudang Kripto

jpnn.com, JAKARTA - Gudang Kripto, salah satu crypto exchanger di Indonesia meluncurkan program bertajuk 'Bangun Negrikoe'.

Program tersebut ditujukan bagi para mahasiswa di Indonesia.

Pembukaan Program Bangun Negrikoe diselenggarakan di Universitas Negeri Jakarta pada Selasa tanggal 31 Januari 2023.

Rencananya sepanjang 2023 Gudang Kripto akan menyambangi sekitar 29 kampus di Indonesia.

Acara dikemas dalam format Seminar dan Talk Show dengan menghadirkan Motivator Muda Suryo AB, DEA, Ph.D dan Zuli Husni Tampo.

Rangkaian dibuka dengan laporan kegiatan oleh Bapak Dr. Abdul Sukur, M.Si selaku Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni UNJ yang dilanjutkan dengan Sambutan oleh Rektor UNJ, Bapak Prof. Dr. Komarudin, M.Si

Dua Motivator Suryo dan Tampo mulai mengajak 200 mahasiswa yang hadir untuk larut dalam berbagai kisah menarik yang membangkitkan rasa cinta pada Negeri Indonesia dalam video.

Setelah para peserta mengharu biru dan bangga pada Merah Putih, barulah peserta diajak untuk mengenal dunia digital terutama Crypto Currency dan segala potensinya dalam sesi TalkShow.

Gudang Kripto, salah satu crypto exchanger di Indonesia meluncurkan program bertajuk 'Bangun Negrikoe' yang ditujukan bagi para mahasiswa.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News