'Zorro' Kena Serangan Jantung, Kondisinya Kini...

'Zorro' Kena Serangan Jantung, Kondisinya Kini...
Antonio Banderas dalam kostum Zorro yang fenomenal (kiri). Banderas bersama kekasihnya Nicole Kempel (kiri). Foto: Times News Papar Ltd, Channel 5 Via The Sun

jpnn.com - jpnn.com -Bintang layar lebar kawakan Hollywood, Antonio Banderas terpaksa dilarikan ke RS St Peter’s di Chertsey, Inggris, setelah mengalami serangan jantung.

Lelaki 56 tahun harus berurusan dengan medis setelha mengalami nyeri yang hebat di dadanya saat berolahraga. The Sun melansir, keluarga Banderas menelepon 999 untuk meminta bantuan dan dibawa ke RS, Kamis (26/1).

Dokter melakukan pemeriksaan, namun kemudian Banderas diizinkan pulang setelah kondisinya membaik. Aktor Mask of Zorro, Sherk, dan Desperado itu sekarang memang tinggal di Inggris. Banderas yang sekarang menjalin hubungan kekasih dengan aktris Nicole Kempel tersebut tinggal di properti mewah di kawasan Cobham, Surrey, Inggris. Dia pindah pada 2015.

Kepada The Sun, Banderas mengatakan dia mengalami serangan jantung ringan. ”Para dokter dan staf medis yang membantu saya sangat luar biasa. Mereka melakukan pekerjaan yang bagus,” katanya.

Aktor asal Spanyol yang pernah menikah dengan Melanie Griffiths itu mengaku saat ini sedang menikmati hidup yang nyaman. Tidak lagi suka menghadiri pesta-pesta dan memilih hidup tenang.

Selain itu, Banderas yang memilih untuk tinggal di Surrey, Inggris itu, suka menghabiskan waktu berolahraga seperti bersepeda. ”Saya rasa Surrey itu istimewa. Saya bukan lagi orang yang suka berpesta. Jadi saya punya banyak waktu untuk menulis dan berpikir. Saat ini saya sedang menulis beberapa naskah,” ulasnya. (the sun/tia/jpnn)


Bintang layar lebar kawakan Hollywood, Antonio Banderas terpaksa dilarikan ke RS St Peter’s di Chertsey, Inggris, setelah mengalami serangan


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News