ZTE Hadirkan Spro 2, Proyektor Pintar dengan WiFi Hotspot

ZTE Hadirkan Spro 2, Proyektor Pintar dengan WiFi Hotspot
ZTE Hadirkan Spro 2, Proyektor Pintar dengan WiFi Hotspot. Foto: istimewa

jpnn.com - PERUSAHAAN teknologi asal Tiongkok, ZTE meluncurkan produk terbarunya Spro 2, proyektor yang juga berfungsi sebagai WiFi portable. Produk terbaru ZTE ini menggunakan prosesor quad core Snapdragon 800 yang berkecepatan 2,1GHz dan memiliki RAM sebesar 2GB. 

Dilansir dari GSM Arena, Selasa (6/1), ZTE Spro 2 memiliki layar berukuran 5 inci yang memiliki resolusi 1280 x 820 piksel. Perangkat ini bisa menampilkan gambar berukuran 120 inci dengan resolusi tinggi HD 720p. Output yang dihasilkan proyektor ini mempunyai kekuatan sebesar 200 lumens.

Dengan baterai berkapasitas 6300 mAh, perangkat ini mampu bertahan selama 3 jam jika digunakan sebagai proyektor. ZTE Spro 2 memiliki konektivitas seperti HDMI, Bluetooth ataupun port USB. Proyektor pintar ini juga dilengkapi akses ke Play Store karena telah menggunakan OS Android KitKat 4.4.

Dengan fungsinya sebagai perangkat WiFi, ZTE Spro 2 ini menawarkan kecepatan internet 4G LTE hingga 150Mbps . Baterai pada perangkat hotspot portable ini dapat bertahan hingga 10 jam sekali charge dan bisa dipakai secara bersamaan hingga 10 perangkat sekaligus. (mg2/jpnn)


PERUSAHAAN teknologi asal Tiongkok, ZTE meluncurkan produk terbarunya Spro 2, proyektor yang juga berfungsi sebagai WiFi portable. Produk terbaru


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News