Zulfkifli Siap Rayu Prabowo Hadir di Pelantikan Jokowi

Zulfkifli Siap Rayu Prabowo Hadir di Pelantikan Jokowi
Ketua MPR Zulkifli Hasan. Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto diyakini akan menghadiri pelantikan Joko Widodo-Jusuf Kalla sebagai Presiden dan Wakil Presiden, di Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (16/10).

Ketua MPR Zulkifli Hasan optimistis, sebagai negarawan Prabowo akan menghadiri pelantikan itu. "Kita yakin, insyaallah kan dia (Prabowo) negarawan," kata Zulkifli di Komplek Parlemen, Kamsi (16/10).

Bahkan, Zulkifli mengaku punya rayuan yang bisa membuat Prabowo hadir. Hanya saja, bekas Menteri Kehutanan ini enggan menyebutkan apa rayuannya. "Kita ada rayuan, rahasia dong," ungkap politisi Partai Amanat Nasional ini.

Seperti diketahui, Pimpinan MPR "road show" ke sejumlah tokoh untuk mengundang hadir pada pelantikan Jokowi-JK. Sejauh ini, pimpinan MPR sudah mendatangi Ketua Umum Partai Golkar, Aburizal Bakrie, Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri dan Presiden RI ketiga BJ Habibie. Sedangkan pada Jumat (17/10), pukul 15.00, rencananya akan bertandang ke kediaman Prabowo di Hambalang, Bogor, Jawa Barat. (boy/jpnn)


JAKARTA - Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto diyakini akan menghadiri pelantikan Joko Widodo-Jusuf Kalla sebagai Presiden dan Wakil


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News