Zulhasan: BMOIWI Sangat Penting untuk Mengedukasi Masyarakat

Zulhasan: BMOIWI Sangat Penting untuk Mengedukasi Masyarakat
Anggota Dewan Penasihat BMOIWI Zubaidah Lubis didampingi Presidium BMOIWI Euis Fety Fatayaty saat memberikan plakat kepada Ketua MPR RI Zulkifli Hasan di Jakarta, Sabtu (14/7). Foto: BMOIWI

jpnn.com, JAKARTA - Anggota Komisi Fatwa Majelis Ulama Indonesia (MUI) Huzaemah Tahido Yanggo mengukuhkan Badan Musyawarah Organisasi Islam Wanita Indonesia (BMOIWI) di Hotel Sofyan, Jakarta Pusat, Sabtu (14/7).

Acara yang dilanjutkan dengan rapat kerja periode 2018-2023 itu juga dihadiri Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) Zulkifli Hasan.

BMOIWI sendiri menaungi 34 organisasi wanita Islam di seluruh Indonesia.

"Insyaallah BMOIWI menjadi garda terdepan Umat Islam. Apalagi, ini merupakan kumpulan dari  berbagai organisasi-organisasi perempuan Islam di Indonesia," kata Ketua Presidium BMOIWI Euis F Fatayati.

Zulhasan: BMOIWI Sangat Penting untuk Mengedukasi Masyarakat

Euis menambahkan, keberadaan BMOIWI yang sudah memasuki usia 51 tahun sangat penting bagi perjuangan umat Islam di tanah air.

"Saya berharap organisasi perempuan Islam Indonesia bersatu padu dan berjuang bersama-sama. Kalau kita bersatu, akan menjadi kekuatan yang besar dan kukuh," tambah Euis.

Di sisi lain, Ketua MPR Zulkifli Hasan menilai keberadaan BMOIWI sangat penting, terutama pada tahun politik.

Anggota Komisi Fatwa Majelis Ulama Indonesia (MUI) Huzaemah Tahido Yanggo mengukuhkan Badan Musyawarah Organisasi Islam Wanita Indonesia (BMOIWI)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News