Zulhasan, Presiden! Khofifah, Gubernur!

Zulhasan, Presiden! Khofifah, Gubernur!
Para kader PAN membawa Kipas kertas bertulis Zulhasan untuk Indonesia. Foto: JPNN.com

jpnn.com, KEDIRI - Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan bertemu ribuan kadernya di Insumo Kediri Convention Center (IKCC), Kediri, Jatim, Selasa (6/2).

Acara bertajuk "Deklarasi Tekad Kemenangan, Zulhasan untuk Indonesia", itu juga dihadiri bakal cagub Jatim, Khofifah Indar Parawansa.

Hadir juga pasangan calon (paslon) wali kota Kediri Abdullah Abu Bakar dan Lilik Muhibbah. Ada pula calon bupati (cabup) Nganjuk Siti Nurhayati atau yang lebih akrab disapa Hanung.

Kedatangan Zulhasan dan Khofifah disambut gegap gempita kader PAN. Mereka berulang kali meneriakkan yelyel, Zulkifli Hasan, Presiden! Khofifah, Gubernur!

Zulkifli menegaskan, dirinya bakal memimpin langsung upaya pemenangan Khofifah-Emil. ’’Saya akan menyiapkan waktu khusus selama tiga minggu untuk keliling Jatim,’’ katanya.

Dia juga mengirimkan instruksi ke seluruh jajaran pengurus serta kader PAN untuk memenangkan Khofifah-Emil.

Ada 12 ribu hingga 13 ribu kader yang siap diterjunkan. Kader-kader tersebut akan dikerahkan hingga ke tempat pemungutan suara (TPS).

Zulkifli memperkirakan, di satu TPS bisa ditempatkan 1–2 kader partai. ’’Kami sangat siap memenangkan Khofifah dan Emil,’’ tegasnya.

Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan bertemu dengan ribuan kadernya di Kediri, disambut teriakan Zulhasan, Presiden!

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News