Zulkifli: Ahmad Fhatanah Punya Banyak Bisnis

Zulkifli: Ahmad Fhatanah Punya Banyak Bisnis
Zulkifli: Ahmad Fhatanah Punya Banyak Bisnis
MAKASSAR -- Keluarga besar Fadeli Luren akhirnya angkat bicara terkait penangkapan Ahmad Fhatanah oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Melalui kakak pertamanya, Zulkifli keluarga besar pendiri Ikatan Masjid Musholla Indonesia Muttahidah (IMMIM) mengaku tidak tahu dengan bisnis yang dilakukan oleh Ahmad Fhatanah di Jakarta. Termasuk dengan bisnis daging sapi impor.

"Saya tidak tahu kalau dia importir daging sapi. Setahu saya, di Jakarta dia memang adalah pebisnis," jelas Zulkifli seperti yang dilansir FAJAR (JPNN Group), Sabtu (2/2).

Zulkifli mengatakan, Ahmad Fhatanah memang diketahui sebagai orang dekat mantan presiden PKS, Luthfi Hasan Ishaaq. Ahmad juga diketahui memiliki banyak bisnis di Jakarta. Namun, seperti apa usaha dan bisnis Ahmad di Jakarta, pihak keluarga juga tidak mengetahuinya. Semua anggota keluarga Fadeli Luren, lanjut Zulkifli, tidak ada yang saling mencampuri bisnis mereka masing-masing.

"Di Jakarta banyaklah bisnisnya. Saya sendiri tidak paham apa yang dia lakukan di Jakarta," jelasnya.

MAKASSAR -- Keluarga besar Fadeli Luren akhirnya angkat bicara terkait penangkapan Ahmad Fhatanah oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Melalui

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News