Zulkifli Bertemu Gubernur Indonesia Bahas Politik

Zulkifli Bertemu Gubernur Indonesia Bahas Politik
Ketua MPR Zulkifli Hasan. Foto: Humas MPR

jpnn.com, JAKARTA - Ketua MPR RI Zulkifli Hasan akan menerima kedatangan Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan di gedung parlemen, Jakarta, Kamis (5/7). Anies yang disebut Mendagri Tjahjo Kumolo sebagai gubernur Indonesia itu akan berbincang-bincang seputar persoalan DKI Jakarta maupun politik.

“Hari ini ada gubernur Indonesia mau datang, Pak Anies Baswedan. Ya tentu Jakarta kan wajah Indonesia, ibu kota. Setelah dilantik jadi gubernur kan belum ada pertemuan dengan parlemen," kata Zulkifli di gedung parlemen, Jakarta, Kamis (5/7).

Ketua umum PAN itu mengatakan, banyak hal yang akan ditanyakannya kepada Anies dalam pertemuan nanti. Termasuk kebijakan pemerintah DKI Jakarta terkait reklamasi teluk Jakarta.

“Kemarin yang disegel itu sebetulnya apa yang terjadi,” katanya.

Zulkifli tidak menampik bahwa akan juga disinggung persoalan politik. Dia pun tidak mempersoalkan jika ada yang menerjemahkan dengan pembicaraan soal pemilihan presiden (pilpres) 2019.

"Ya tentu orang politik kalau ketemu biasalah, biasa ngomong-ngomong politik biasa. Boleh diterjemahin begitu (soal pilpres)," katanya.(boy/jpnn)


Ketua MPR RI Zulkifli Hasan akan menerima kedatangan Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan di gedung parlemen, Jakarta, Kamis (5/7).


Redaktur & Reporter : Boy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News