Zulkifli Hasan: Kemajuan Sebuah Bangsa Tergantung Ibu

Zulkifli Hasan: Kemajuan Sebuah Bangsa Tergantung Ibu
Ketua MPR Zulkifli Hasan memperingati Hari Ibu dengan cara mengadakan bakti sosial di Rumah Sakit Cipto Mangunkusomo (RSCM), Jakarta, Jumat (22/12). Foto: MPR

jpnn.com, JAKARTA - Ketua MPR Zulkifli Hasan memperingati Hari Ibu dengan mengadakan bakti sosial di Rumah Sakit Cipto Mangunkusomo (RSCM), Jakarta, Jumat (22/12).

Pria yang karib disapa Zulhasan itu didampingi beberapa artis seperti Eko Patrio, Ramzi, Sahrul Gunawan, dan Lucky Hakim.

Dalam kesempatan itu, Zulhasan membagikan parsel berupa buah-buahan.

“Ibu adalah segala-galanya bagi kita. Majunya suatu bangsa terpulang kepada ibu,” katanya usai membagikan parsel buah kepada pasien wanita.

Dalam kunjungan itu, Zulhasan bersama para artis berbagi rasa, menghibur, dan mendoakan kesembuhan pasien.

Zulhasan berharap kehadirannya di rumah sakit mendorong pasien bersemangat untuk sembuh dan pulih seperti sediakala.

“Tadi kami menjenguk ibu-ibu yang terkena sakit yang agak berat. Ada yang beberapa terkena kanker. Ada juga ibu hamil. Mudah-mudahan dengan kehadiran kami, ibu-ibu yang terkena musibah itu bisa terhibur dan sekaligus kami doakan agar tetap semangat untuk sembuh dan pulih,” ujar Zulhasan.

Ketua umum Partai Amanat Nasional (PAN) itu juga melihat perkembangan perempuan Indonesia lebih maju.

Ketua MPR Zulkifli Hasan memperingati Hari Ibu dengan mengadakan bakti sosial di Rumah Sakit Cipto Mangunkusomo (RSCM), Jakarta, Jumat (22/12).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News