Zulkifli Hasan: MPR Berzikir Momentum Merenungkan Tujuan Berbangsa

Zulkifli Hasan: MPR Berzikir Momentum Merenungkan Tujuan Berbangsa
Zulkifli Hasan. Foto dok Indopos/jpnn.com

jpnn.com - JAKARTA - Ketua MPR Zulkifli Hasan mengatakan, ulang tahun MPR ke-71 harus dijadikan momentum bersama untuk merenungkan tujuan berbangsa dan bernegara.

Ini disampaikan Zulkifli saat membuka kegiatan MPR Berzikir di lapangan bola kompleks Parlemen, Senin (29/8) malam.

Acara itu dihadiri seluruh pimpinan MPR seperti Oesman Sapta, EE Mangindaan, Mahyudin, Hidayat Nurwahid, Wakil Ketua DPD Farouk Muhammad, serta Sekjen MPR Ma'ruf Cahyono.

"Saya berharap kegiatan MPR Berzikir ini menjadi momentum bagi kita semua untuk mengingat sekaligus merenungkan tujuan kita berbangsa dan bernegara," kata Zulkifli.

Zulkifli menambahkan, merenungkan tujuan awal dari berbangsa dan bernegara, penting agar bisa menjalankan amanah yang dititipkan rakyat dengan sebaik-baiknya.

"Dalam kerangka inilah, kegiatan MPR Berdzikir memiliki makna penting untuk menggugah kesadaran kita semua, bahwa pada hakikatnya kita semua hidup memikul amanah dan tanggung jawab besar," tambahnya.(fat/jpnn)


JAKARTA - Ketua MPR Zulkifli Hasan mengatakan, ulang tahun MPR ke-71 harus dijadikan momentum bersama untuk merenungkan tujuan berbangsa dan bernegara.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News