JPNN.com

Zulkifli Hasan: Saya Tidak Mendukung Jokowi, tetapi Kami Bisa Buka Bersama

Jumat, 10 Mei 2019 – 21:05 WIB Zulkifli Hasan: Saya Tidak Mendukung Jokowi, tetapi Kami Bisa Buka Bersama - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Ketua MPR Zulkifli Hasan alias Zulhasan mengatakan, meskipun dia tidak mendukung Joko Widodo saat Pilpres 2019, tetapi tetap bisa buka puasa dan duduk bersama.

"Tadi kan saya sampaikan saya tidak mendukung Pak Jokowi, ya semua tahu kan, tetapi kami bisa buka bersama, duduk bersama," katanya usai buka puasa bersama di kediamannya Jalan Widya Chandra, Jakarta Selatan, Jumat (10/5).

Menurut Zulkifli, dia juga bisa menyampaikan pikiran-pikiran kepada presiden, termasuk persoalan bangsa dan negara.

BACA JUGA: Rekapitulasi KPU Bali: Suara Jokowi - Ma'ruf 2,3 Juta, Prabowo - Sandi Raih 212 Ribu

"Pikiran-pikiran bisa kami sampaikan ke beliau (soal) bangsa dan negara. Bisa kami sampaikan saran-saran dengan baik, bisa," tambah Zulkilfi.

Zulkifli yang juga ketua umum Partai Amanat Nasional (PAN) bersyukur, Pemilu 2019 sudah sukses digelar. Tentu dari hasil pemilu itu ada yang terpilih sebagai presiden. "Sukses apa tidak itu menurut MPR kalau bisa menjahit kembali merah putih. Bisa membuat persatuan, kebersamaan, itu baru namanya sukses," paparnya.

Zulkifli berharap, yang terpilih nanti bisa menjadi presiden bagi rakyat yang memilihnya maupun tidak, serta merekat kembali persatuan. "MPR kan diperintah oleh UU menjaga persatuan, menjaga NKRI, menjaga kesatuan," ungkapnya.

BACA JUGA: Sejumlah Petahana Diperkirakan Tergusur, Kursi Legislatif Didominasi Wajah Baru

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...