Zulkifli Hasan Temui Rhoma Irama, Ini yang Dibahas

Zulkifli Hasan Temui Rhoma Irama, Ini yang Dibahas
Ketua MPR Zulkifli Hasan (kanan) menemui Rhoma Irama (tengah). Foto: MPR

jpnn.com, JAKARTA - Ketua MPR Zulkifli Hasan menemui Rhoma Irama di kediaman pria berjuluk Raja Dangdut itu di Pondok Jaya Bangka, Mampang, Jakarta, Kamis (28/12).

Rhoma menyebut pertemuannya dengan Zulkifli adalah komitmen bersama untuk jaga persatuan umat dan bangsa.

"Saya dan ketua MPR ingin umat solid untuk menjaga Indonesia. Seperti lagu saya "walaupun berbeda bahasa, agama dan budaya kita tetap satu Indonesia," Kata Rhoma sembari bernyanyi.

Zulkifli Hasan Temui Rhoma Irama, Ini yang Dibahas

Sementara itu, Zulkifli mengaku sejak remaja merupakan penggemar Rhoma.

"Ini temu kangen namanya. Dari dulu sampai sekarang, Bang Rhoma ini idola saya. Bahagia beliau sehat sehat dan segar terus," ujar pria yang karib disapa Zulhasan itu.

Zulhasan menyampaikan tujuan utama bertemu Bang Rhoma adalah menyamakan persepsi dan visi mengenai situasi kebangsaan akhir-akhir ini.

"Kami sepakat jangan sampai kita terbelah dalam situasi saling melaporkan, saling merendahkan saling benci dan lainnya. Sebagai ketua MPR, saya bersyukur Bang Rhoma bersedia untuk bersama merajut kembali persatuan kita, menjahit kembali Merah Putih," tambah Zulhasan.

Ketua MPR Zulkifli Hasan menemui Rhoma Irama di kediaman pria berjuluk Raja Dangdut itu di Pondok Jaya Bangka, Mampang, Jakarta, Kamis (28/12).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News