Zulkifli Ingin Kampanye Bersahabat

Zulkifli Ingin Kampanye Bersahabat
Ketum DPP PAN Zulkifli Hasan. Foto: Humas MPR

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan mengatakan, tidak perlu mengambil langkah hukum terkait kemunculan situs yang diduga membuat fitnah skandal Sandiaga Uno.

“Nanti biar saja rakyat yang menilai enggak semua urusan polisi," kata Zulkifli di gedung DPR, Jakarta, Rabu (26/9).

Ketua MPR itu berharap Pilpres 2019 menjadi kompetisi yang bersahabat.”Ini kompetisinya saya beri judul friendly kompetisi. Nah, saya berharap pilpres ini friendly kompetisi jadi jangan menghalalkan secara cara,” ungkapnya.

Zulkifli mengaku senang saat calon presiden Prabowo Subianto dan Presiden Joko Widodo berpelukan ketika menyaksikan pertandingan pencak silat di Asian Games 2018.

"Itu ratingnya paling tinggk semua, orang suka," katanya.

Menurut dia, publik sudah bosan dengan suguhan saling menjelek-jelekkan, mengejek, menghina. "Rakyat sudah tidak mau," tegasnya.

Karena itu, dia mendorong dilakukan kampanye yang baik, positif, serta saling menghargai. "Paling kalau saya kan kampanye Pak Jokowi baik, mudah-mudahan Pak Prabowo lebih baik," ungkapnya.(boy/jpnn)


Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan mengatakan, tidak perlu mengambil langkah hukum terkait kemunculan situs yang diduga membuat fitnah skandal Sandiaga Uno.


Redaktur & Reporter : Boy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News