JPNN.com

Zulkifli PAN Ucapkan Selamat, Sekjen NasDem Bilang Begini

Senin, 20 Mei 2019 – 19:27 WIB Zulkifli PAN Ucapkan Selamat, Sekjen NasDem Bilang Begini - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional Joko Widodo – KH Ma’ruf Amin, Johnny Gerard Plate menilai ucapan selamat Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan kepada calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 01, KH Ma’ruf Amin, menjadi sinyal bahwa pemimpin saja bisa bersilaturahmi.

“Itu setidaknya memberikan sinyal kepada masyarakat bahwa pemimpin ini bisa juga bersilaturahmi, bisa juga berkomunikasi dengan baik,” kata Johnny di gedung DPR, Jakarta, Senin (20/5).

Sekretaris jenderal Partai Nasdem itu mengatakan sikap dan ucapan tersebut bukan pula berarti menunjukkan satu indikasi politik secara khusus. Melainkan memberi signal ada silaturahmi di antara para pemimpin di tengah proses politik yang masih berjalan panjang.

“Kita tunggu hasil penetapan oleh KPU dan kalau ada rekonsiliasi politik ya untuk formasi untuk mengisi jabatan-jabatan publik setelah pemilu,” ujar anggota Komisi XI DPR, itu.

BACA JUGA: Zulkifli Ucapkan Selamat ke Ma'ruf Amin, PAN: Indikasi Awal Sikap Resmi Kami

Wakil Ketua TKN Jokowi– Kiai Ma’ruf, Arsul Sani merespons ucapan Zul kepada Kiai Ma’ruf mengatakan, pada dasarnya internal partai politik di luar persoalan Sistem Informasi Penghitungan Suara (Situng) KPU, juga mempunyai penghitungan-penghitungan dan rekapitulasi.

“Kita sudah tahu siapa yang memenangkan. Jadi katakanlah Pak Zul sebagai ketum PAN atau teman-teman dari Demokrat yang arahnya mengucapkan atau mengakui Pilpres 2019 akan dimenangkan oleh 01, ya itu karena memang mereka memiliki rekapnya sendiri juga,” papar Arsul di gedung DPR, Jakarta, Senin (20/5).

Sebelumnya diberitakan, Zulkifli mengucapkan selamat kepada Kiai Ma’ruf Amin, saat sama-sama menghadiri buka puasa bersama Persatuan Tarbiyah Islamiyah (Perti) di Twin Plaza, Slipi, Jakarta Barat, Minggu (19/5).

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...