Zulkifli Tak Rela TGB Disudutkan gegara Dukung Jokowi

Zulkifli Tak Rela TGB Disudutkan gegara Dukung Jokowi
Presiden Joko Widodo dan Ketua MPR Zulkifli Hasan. Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan mengaku sangat menghormati keputusan politik Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB) Muhammad Zainul Majdi memberikan dukungan kepada Presiden Joko Widodo untuk menjabat hingga dua periode.  Zulkifli menyebut keputusan politik itu merupakan pilihan pribadi kepala daerah yang kondang disapa dengan panggilan Tuan Guru Bajang (TGB) itu.

"Itu jalan yang sudah dipilih, biarkan saja dan hormati  saja," kata Zulkifli di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Minggu (8/7). 

Ketua MPR itu mengatakan, semua pihak harus menghormati keputusan TGB. Zulkifli juga mengingatkan pihak-pihak yang tak setuju dengan pilihan politik TGB untuk tam menjelek-jelekkannya.

"Jangan menjelekkan yang lain nanti retak, susah," ujar Zulkifli. "Sudah, kita hormati TGB.”

Sebelumnya TBG menyatakan bahwa kepemimpinan Jokowi harus dilanjutkan dua periode. Anggota Majelis Tinggi Partai Demokrat itu mengatakan, melihat capaian Jokowi selama ini maka selayaknya Presiden Ketujuh RI itu diberi kesempatan lagi.(boy/jpnn)


Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan menyatakan, semua pihak harus bisa menghormati pilihan politik TGB mendukung Jokowi.


Redaktur & Reporter : Boy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News