Zumba Party & Color Run, Cara Srikandi Suarakan Dukungan untuk Ganjar di Yogyakarta

Zumba Party & Color Run, Cara Srikandi Suarakan Dukungan untuk Ganjar di Yogyakarta
Ribuan milenial Yogyakarta beri dukungan untuk Ganjar Pranowo. Foto: dok Srikandi Ganjar

jpnn.com, YOGYAKARTA - Pagelaran Zumba Party & Color Run dipilih menjadi ajang konsolidasi dukungan untuk gerakan 'Ganjar Pranowo Presiden 2024' oleh para relawan Srikandi Ganjar Yogyakarta.

Mengusung tema Stay Young and Healty with Srikandi Ganjar DIY, acara ini mampu menggaet sekitar 1.000 milenial perempuan Kota Yogyakarta dan sekitarnya. Band Cekaye dan DJ Cindy Yoana serta doorprize, melengkapi kemeriahan acara ini.

Koordinator Srikandi Ganjar DIY, Herawati (22) mengatakan konsolidasi dukungan kaum milenial perempuan untuk Ganjar Pranowo dilakukan dengan berbagai pendekatan.

Di antaranya melalui kegiatan seperti zumba party & color run ini.

Herawati menjelaskan milenial perempuan menyukai zumba, band, dan DJ sebagai ajang kreativitas sekaligus bersosialisasi.

Oleh karena itu, para Srikandi menggelar kegiatan tersebut sekaligus menunjukkan bahwa sosok Ganjar Pranowo memang kreatif, sportif, dan terbuka bagi semua kalangan.

"Zumba party ini merupakan representasi dari Pak Ganjar yang sangat mengedepankan pola hidup sehat, salah satunya dengan berolahraga, dan colour run itu menggaet milenial agar bisa bergabung ke barisan aspirasi Ganjar Pranowo Presiden 2024," kata Herawati di Gedung Puri Dwipari, Kelurahan Wirogunan, Kec. Mergangsan, Yogyakarta.

Menurut dia, karakter Ganjar Pranowo sebagai sosok yang humanis, dekat dengan milenial, peduli pada perempuan, menjalankan gaya hidup sehat dengan sering berolahraga dan berprestasi menjadi nilai tambah di mata para pendukungnya.

Sebanyak 1.000 kaum perempuan milenial Kota Yogyakarta dan sekitarnya beri dukungan untuk Ganjar Pranowo.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News