Zumi Zola Dibela Bawahan

Zumi Zola Dibela Bawahan
Zumi Zola Dibela Bawahan
DIMATA bawahannya, Bupati Tanjabtim Zumi Zola merupakan pribadi yang baik. Dia juga dikenal sosok pemimpin yang taat. Bahkan, menurut penuturan Kabag Humas Setda Kabupaten Tanjabtim, Junaedi Rachmat, saat azan Zuhur, sang Bupati langsung cepat-cepat menghampiri masjid melakukan shalat berjamaah.

'Kita bersama-sama dengan beliau berjamaah ke masjid,' terangnya.

Dirinya menyampaikan, saat turun ke daerah-daerah, Bupati Zumi Zola juga dikenal sangat dermawan. Dirinya sering menyantuni anak yatim dan juga membuat program yang pro rakyat. 'Mungkin saja kasus pelaporan tersebut merupakan fitnah atau ada hal-hal lain,' ujarnya.

Dirinya juga mengaku tidak tahu dengan pihak pelapor dan motif dibalik laporan tersebut. Dan saat ini menurutnya, sang Bupati Zumi Zola sedang berobat ke London, Inggris didampingi para keluarganya. Kepergiannya ke Inggris ini dilakukan sejak tanggal 17 Januari 2012 lalu. 'Bapak (Zumi Zola, red) sedang sakit,' tukasnya.

DIMATA bawahannya, Bupati Tanjabtim Zumi Zola merupakan pribadi yang baik. Dia juga dikenal sosok pemimpin yang taat. Bahkan, menurut penuturan Kabag

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News