Zurich Community Week, Ajang Edukasi Keuangan Sejak Dini

Zurich Community Week, Ajang Edukasi Keuangan Sejak Dini
Head of Customer and Marketing Communication Zurich Insurance Indonesia Salama Devi Topoboroto, Country Manager Zurich Indonesia Chris Bendl, Head of Communication & Strategic Marketing Zurich Topas Life Chiqita Winaring Hayu

jpnn.com, TANGERANG - Country Manager Zurich Indonesia Chris Bendl mengatakan, protection gap di tengah masyarakat tanah air masih tinggi.

Hal itulah yang membuat Zurich Indonesia terus berupaya mendukung perluasan edukasi mengenai risiko dan proteksi yang berperan penting dalam menjembatani protection gap di Indonesia.

Salah satu caranya dengan menggelar Zurich Community Week 2017.

Tahun ini, Zurich Indonesia memberi edukasi keuangan untuk anak sekolah di Kecamatan Mauk, Kabupaten Tangerang.

Seluruh karyawan Zurich Indonesia terlibat langsung membangun rumah layak huni dan perpustakaan sekolah untuk masyarakat di Mauk.

Zurich Community Week secara global diselenggarakan serentak oleh seluruh perusahaan yang tergabung dalam Zurich Group yang berpusat di Swiss.

“Zurich memiliki misi untuk membantu masyarakat memahami risiko dan cara melindungi diri dan keluarga dari risiko tersebut,” kata Chris Bendl, Jumat (15/12).

Zurich Indonesia menggelar event itu untuk mendukung inisiatif literasi dan inklusi keuangan dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Country Manager Zurich Indonesia Chris Bendl mengatakan, protection gap di tengah masyarakat tanah air masih tinggi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News