‎Ini Rahasia Ahok Agar Tetap Terlihat Bugar

‎Ini Rahasia Ahok Agar Tetap Terlihat Bugar
‎Ini Rahasia Ahok Agar Tetap Terlihat Bugar

jpnn.com - JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok memiliki resep tersendiri sehingga selalu terlihat bugar di setiap kegiatan. Ahok mengaku, selalu berolahraga untuk menjaga kondisi tubuhnya. 

"Olahraga 30 menit. Senam jantung," kata Ahok di Pulau Onrust, Kepulauan Seribu, Selasa (7/4).‎ Dia mengaku, tidak pernah melakukan fitnes. "Enggak ada waktu," ujarnya.

Selain berolahraga, mantan Bupati Belitung Timur itu menyatakan, dirinya rajin mengkonsumsi madu dan jus. "Aku tuh enggak minum vitamin. Minum jus aja, kayak jus apel dan wortel," ucapnya.

Untuk memastikan berat badannya ideal, Ahok selalu menimbang berat ‎badan. Apabila sudah tidak ideal, suami Veronica Tan itu akan mengurangi makanan berlemak. "Ada timbangan di kamar mandi. Udah 93-94 kilogram itu alarm, kurangi makan sapi," tutur Ahok.

Pekerjaan yang banyak membuat Ahok tidak memiliki waktu khusus untuk tidur. Meski demikian, ia mengatakan, rutin bangun pukul 04.30 WIB.

"Enggak tentu tidurnya. Aku bisa pulang 23. 30 WIB atau 00.30‎ WIB, bangun tetap 04.30 WIB," ucap Ahok.

Ahok mengungkapkan, bekerja dapat menghilangkan rasa kantuk pada siang hari. "Kalau udah sampai Maghrib ngantuk, dicharge dengan siram air panas sedikit," tandasnya. ‎(gil/jpnn)‎


JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok memiliki resep tersendiri sehingga selalu terlihat bugar di setiap kegiatan. Ahok


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News