CEO AirAsia Janji Antar Jenazah Pramugari Khairunnisa ke Palembang

CEO AirAsia Janji Antar Jenazah Pramugari Khairunnisa ke Palembang
CEO AirAsia, Tony Fernandes Janji Antar Jenazah Pramugari Khairunnisa ke Palembang. Foto JPNN.com

jpnn.com - CEO AirAsia Tony Fernandes terus mengikuti dan memantau perkembangan evakuasi terhadap penumpang dan kru Air Asia yang hilang kontak pada Minggu (28/12) pagi lalu.

Tak hanya itu, pengusaha asal Malaysia ini juga berjanji akan ikut mengantar langsung jenazah Khairunnisa Haidar Fauzi, pramugari pesawat tersebut ke Palembang, Sumatera Selatan jika sudah ditemukan.

"Jika kru kami yang cantik dan menyenangkan itu sudah diidentifikasi, kami akan pergi dari Surabaya ke Palembang bersama orang tuanya. Mematahkan hati dan menghancurkan jiwa," kicaunya Fernandes dalam Bahasa Inggris di akun Twitter @tonyfernandes Kamis (1/1).

Pihak keluarga sendiri telah menyiapkan pemakaman jenazah Khairunnisa, pramugari yang sudah dua tahun bekerja di maskapai tersebut.

"Untuk menyambut kedatangan jenazah Khairunisa dalam satu atau dua hari ini, semuanya sudah disiapkan oleh keluarga besar. Karena kedua orang tua dan kakaknya saat ini masih berada di Surabaya," kata Muhammad Nasir, salah seorang kerabat Khairunisa Haidar Fauzi di Palembang, Kamis.

Sebagaiman diketahui, hingga hari kelima pencarian, tim gabungan baru menemukan total 9 jenazah penumpang AirAsia QZ 8501. 8 jenazah sudah diterbangkan ke Surabaya, adapun 1 jenazah lagi belum bisa dievakuasi ke daratan dari KRI Yos Sudarso karena kondisi cuaca buruk. (zul/rmo/jpnn)


CEO AirAsia Tony Fernandes terus mengikuti dan memantau perkembangan evakuasi terhadap penumpang dan kru Air Asia yang hilang kontak pada Minggu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News