Tiba di Palembang, Jenazah Pramugari Khairunnisa Langsung Dikebumikan

Tiba di Palembang, Jenazah Pramugari Khairunnisa Langsung Dikebumikan
Tiba di Palembang, Jenazah Pramugari Khairunnisa Langsung Dikebumikan. Foto Sumeks/JPNN.com

jpnn.com - PALEMBANG - Jenazah Khairunnisa Haidar Fauzi, pramugari AirAsia QZ8501 yang hilang kontak sejak Minggu (28/12) tiba di terminal Cargo Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II, Palembang, Sumatera Selatan sekitar pukul 18.45 WIB Jumat (2/1) dengan pesawat pribadi Airasia. Kedatangan pesawat ini lebih cepat dari yang diperkirakan sekira pukul 19.00 WIB yang diberangkatkan dari Surabaya, Jawa Timur.

Sumatera Ekspres (Grup JPNN.com) melaporkan peti jenazah langsung dimasukkan ke dalam mobil ambulance yang sudah siap begitu tiga di bandara. Berangkat pukul 19.00 WIB menuju ke rumah duka di Jl Pipa Reja, Angkatan 66, Palembang dengan menggunakan rute yang dilewati mobil ambulance melewati Jl Sukabangun II sebelum tiba di rumah duka pukul 19.30 WiB.
 
Di rumah duka dilakukan prosesi penyerahan jenazah dari maskapai Airasia kepada Pemprov Sumsel kemudian ke pihak keluarga. Ribuan warga sudah memadati sekitar rumah duka demi melihat kedatangan jenazah. Hingga saat ini rumah duka masih ramai.

Setelah disalatkan di rumah duka, jenazah langsung dimakamkan ke TPU di Bukit Lama, Jumat (2/1) malam ini juga. (roz/awa/jpnn)

 

PALEMBANG - Jenazah Khairunnisa Haidar Fauzi, pramugari AirAsia QZ8501 yang hilang kontak sejak Minggu (28/12) tiba di terminal Cargo Bandara Sultan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News