Foto Mesra Pria Mirip Ketua KPK dengan Putri Indonesia Mulai Beredar

Foto Mesra Pria Mirip Ketua KPK dengan Putri Indonesia Mulai Beredar
Foto berwajah mirip Ketua KPK Abraham Samad dengan wanita yang disebut sebagai Putri Indonesia beredar. Abraham menilai penyebaran foto tersebut gosip untuk menghancurkan dan mengkriminalisasi dirinya. Foto: Indopos/JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Foto mesra seorang pria berwajah mirip Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Abraham Samad dengan perempuan yang disebut sebagai Putri Indonesia tahun 2014, Elvira Devinamira Wirayanti mulai beredar melalui layanan pesan instan. Foto itu awalnya dikirim lewat surat elektronik oleh wijayantiandini@yahoo.co.id pada Rabu (14/1).

Dalam foto itu, pria mirip Abraham terlihat memeluk dan mencium sosok perempuan cantik berbaju you can see. Adapula foto yang memperlihatkan perempuan cantik itu mencium pipi Abraham.

Ketika dikonfirmasi soal foto tersebut, Abraham membantahnya. ‎Abraham menyebut penyebaran foto sebagai gosip untuk menghancurkan dan mengkriminalisasi dirinya.

"Ini gosip yang sengaja disebarkan untuk menghancurkan diri saya dan mengkriminalisasi saya," kata Abraham dalam pesan singkat, Rabu (14/1).

Foto tersebut dikirim satu hari setelah KPK mengumumkan Komjen Pol Budi Gunawan sebagai tersangka. Budi dijerat sebagai tersangka dugaan penerimaan hadiah atau janji terkait transaksi mencurigakan.

Budi disangka melanggar Pasal 12 huruf a atau b, Pasal 5 ayat 2, Pasal 11 atau Pasal 12 B Undang-undang Pemberantasan Tindak Pidana Korupsi jo Pasal 55 ayat 1 ke-1 KUHP. (gil/jpnn)


JAKARTA - Foto mesra seorang pria berwajah mirip Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Abraham Samad dengan perempuan yang disebut sebagai Putri


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News