Kunker ke Korea Selatan, Anggota DPR Kepergok Bawa Keluarga Berbelanja

Kunker ke Korea Selatan, Anggota DPR Kepergok Bawa Keluarga Berbelanja
Inilah Good Morning City, pusat perbelanjaan di Dongdaemun, Korea Selatan yang menjadi lokasi anggota DPR berbelanja berburu souvenir, Rabu (29/4). Foto Arwan Mannaungeng/JPNN.com

jpnn.com - JPNN.com GANGNAM - Rombongan Komisi XI DPR yang mengaku sedang melakukan kunjungan kerja ke Korea Selatan kepergok tengah berbelanja di sebuah pusat perbelanjaan di wilayah Dongdaemun. Namun, ternyata anggota DPR itu juga membawa keluarga.

Salah seorang anggota rombongan terlihat bersama keluarganya sedang berbelanja di pusat Perbelanjaan Good Morning City, Rabu (29/4) sekitar pukul 16.30 waktu setempat. Good Morning City merupakan pusat perbelanjaan sejenis ITC alias International Trade Center di Jakarta.

Dari informasi yang dihimpun, personel Komisi XI DPR yang melakukan kunker ke Korsel dengan alasan untuk pembahasan RUU Perbankan antara lain  dua unsur pimpinan, yakni Fadel Muhammad dan Jon Erizal, serta lima anggotanya. Antara lain Nurdin Tampubolon, Amir Uskara, Hengky Kurniadi, Rudi Bangun dan Indah Kurnia.

Mereka bertolak dari Jakarta pada 25 April lalu. Rencananya, kunker itu akan berakhir pada 1 Mei besok. 

“Kebetulan ada pertemuan dengan Bank Korea,” kata Amir saat berbincang dengan wartawan di Lantai 2 F, Good Morning City. 

Penampilan para wakil rakyat di pusat perbelanjan ini memang mencolok. Dengan setelan jas, terlihat pula pin logo DPR yang menempel di bajunya. Ditambah lagi dengan keluarganya yang ikut ke Korea Selatan berburu souvenir. 

Dari pantaun JPNN.com, ada dua orang yang memakai pin logo DPR. Satunya lagi di lantai 1 F.(awa/ara/jpnn)

JPNN.com GANGNAM - Rombongan Komisi XI DPR yang mengaku sedang melakukan kunjungan kerja ke Korea Selatan kepergok tengah berbelanja di sebuah pusat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News