Inilah Pengakuan Muncikari Anggita Sari

Inilah Pengakuan Muncikari Anggita Sari
Dua mucikari itu adalah Alen Saputra, 25, dan Alfania Tiar, 23. Foto: Jawa Pos

jpnn.com - SURABAYA - Dua muncikari Anggita Sari yang masih berstatus mahasiswa, yakni Alen Saputra, 25, dan Alfania Tiar, 23, sudah dibekuk polisi.

Kasatreskrim Polrestabes Surabaya AKBP Takdir Matanette menjelaskan, kepada polisi, Alen dan Alfania mengaku memiliki jaringan prostitusi online di kota-kota besar.

Yakni, Jakarta, Jogjakarta, Bali, Bandung, Solo, Semarang, dan Surabaya. Hingga kemarin, polisi terus memeriksa dua mucikari tersebut.

[Baca juga: Muncikari AS dan Bisnisnya, Tak Perlu Repot, Setiap Daerah Tersedia]

Polisi juga menelusuri kemungkinan adanya artis atau model lain yang bergabung dalam prostitusi online tersebut. Caranya dengan melacak nomor rekening, nomor telepon, dan BBM dua pelaku.

Sementara itu, Alfania enggan berkomentar banyak saat ditanya wartawan. Dia hanya mengatakan bahwa Princess Management baru sebulan berdiri. Perempuan-perempuan yang direkrutnya berusia 20-26 tahun.

[Baca juga: Muncikari Anggita Sari Koleksi 80 Cewek Cantik]

Kebanyakan perempuan tersebut bekerja sebagai model dan sales promotion girl (SPG). Namun, ada juga yang masih berstatus mahasiswi.

SURABAYA - Dua muncikari Anggita Sari yang masih berstatus mahasiswa, yakni Alen Saputra, 25, dan Alfania Tiar, 23, sudah dibekuk polisi. Kasatreskrim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News