Defender Timnas Inggris Terbaring di Rumah Sakit di Bali, Ini Penyebabnya

Defender Timnas Inggris Terbaring di Rumah Sakit di Bali, Ini Penyebabnya
Chris Smalling tampak berbaring dengan kepala diperban. FOTO: Twitter

jpnn.com - BALI - Usai timnas Inggris tersingkir di ajang Euro 2016, defender Chris Smalling memilih libur di Bali. Dia datang ke Pulau Dewata sejak Kamis (30/6) lalu. 

Akan tetapi, liburan kali ini tidak menyenangkan bagi bek Manchester United tersebut. Saat sedang belajar berselancar alias surfing, Smalling mengalami cedera. 

Dia kemudian dirawat di sebuah rumah sakit di Bali. Dalam foto di sejumlah media sosial yang langsung menjadi viral, tampak Smalling berbaring dengan kepala dibalut perban. 

Defender Timnas Inggris Terbaring di Rumah Sakit di Bali, Ini Penyebabnya

Meski begitu, dia masih dengan senang hati memberikan tanda tangan ke kostum Man United yang disodorkan salah seorang perawat di rumah sakit tersebut. 

Usut punya usut, cedera yang dialami Smalling ternyata akibat sengatan ubur-ubur ganas. Racun yang dikeluarkan oleh ubur-ubur tersebut cukup menyakitkan bila mengenai kulit tubuh. 

Sampai sejauh ini belum ada klarifikasi resmi dari pihak Man United maupun Smalling sendiri. Maklum saja, dia ke Bali murni untuk berlibur. (epr/JPNN)


BALI - Usai timnas Inggris tersingkir di ajang Euro 2016, defender Chris Smalling memilih libur di Bali. Dia datang ke Pulau Dewata sejak Kamis (30/6)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News