Kalah 0-3, Ini Pembelaan Pelatih Persija

Kalah 0-3, Ini Pembelaan Pelatih Persija
Ilustrasi: AFP

jpnn.com - SAMARINDA- Pelatih Persija Jakarta, Paulo Camargo mengakui kekuatan timnya tergerus usai ditaklukkan Pusamania Borneo FC (PBFC), dengan skor 0-3 di Stadion Segiri, Samarinda, Minggu (3/7) malam.

Awalnya Camargo menganggap tanpa dua pemain asing bukanlah masalah. Namun, setelah takluk dia merasakan begitu kehilangan Hong Soon Hak dan Jose Adolfo Guerra. 

"Sulit memang bermain dengan satu pemain asing, karena pemain lokal kami sedang menjalani puasa. Persija wajib bangkit dan saya menganggap bahwa PBFC bermain sangat baik dan layak menang. Selanjutnya, pemain harus bangkit," tegasnya.

Apa yang membedakan? Menurut Camargo konsistensi mental pemain-pemainnya masih kurang. Itu terbukti dengan permainan di 25 menit awal, hilang setelah kebobolan. 

"Sebenarnya kami bermain cukup baik, tapi saat PBFC cetak gol kedua itu membuat kami semakin kesulitan," imbuhnya.

Kekalahan ini membuat Persija terlempar dari sepuluh besar dan hanya berada di peringkat 12 dengan 11 poin. Hasil dari tiga kali menang, dua kali seri dan empat kali kalah. (dkk/jpnn)


SAMARINDA- Pelatih Persija Jakarta, Paulo Camargo mengakui kekuatan timnya tergerus usai ditaklukkan Pusamania Borneo FC (PBFC), dengan skor 0-3


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News