Duh, Bu Guru Tega Sekali Sampai Meremas Payudara Siswi

Duh, Bu Guru Tega Sekali Sampai Meremas Payudara Siswi
Ilustrasi: The Guardian

jpnn.com - SINGARAJA - Seorang guru SMK Negeri 2 Singaraja berinisial Luh S (50) dilaporkan ke Mapolres Buleleng. Pelapornya adalah siswinya sendiri yang berinisial KAA (16/12).

Usut punya usut, KAA merasa diperlakukan tak sepantasnya oleh Luh pada Kamis (8/12). Namun, KAA baru melapor ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak Polres Buleleng pada Jumat lalu (16/12).

KAA dalam laporannya ke polisi mengaku telah diremas payudaranya oleh Bu Guru Luh. Dugaan sementara, Luh menghukum KAA yang dinilai nakal.

Tapi bukannya membuna, Luh justru meremas payudara KAA. Tapi sebelum meremas payudara KAA, Bu Gur Luh sempat mengumumkan ulah nakal siswinya itu kepada seluruh murid SMK N 2 Singaraja.

Pihak sekolah bahkan sudah mengeluarkan KAA. Akibatnya, KAA mengalami depresi.

Ternyata, peristiwanya bermula ketika KAA bersama dua orang rekannya pergi ke SMKN 3 Singaraja untuk menyaksikan pameran otomotif yang diramaikan dengan aksi freestyle, Kamis (8/12). KAA dan kedua temannya tidak mengenakan seragam sekolah. Mereka justru menyaru dan meminjam pakaian siswa SMKN 3 Singaraja.

Mereka bertiga lantas menonton aksi freestyle mengenakan pakaian seragam dari sekolah lain. Namun, aksi itu tak berjalan mulus. Mereka tepergok oleh pengurus OSIS dan SMKN 3 Singaraja.

Ketiganya lantas diminta ke ruang guru. Sementara pihak SMKN 3 Singaraja meminta agar pihak SMKN 2 Singaraja menjemput ketiga orang siswanya itu.
Pihak SMKN 2 Singaraja memang menjemput ketiga muridnya dari SMK N 3. Sampai di sekolah, Bu Guru Luh merasa geram dan sampai meremas payudara KAA di lobi sekolah.

SINGARAJA - Seorang guru SMK Negeri 2 Singaraja berinisial Luh S (50) dilaporkan ke Mapolres Buleleng. Pelapornya adalah siswinya sendiri yang berinisial

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News