Jalur Cijapati Rawan Bajing Loncat

Jalur Cijapati Rawan Bajing Loncat
Jalur Cijapati Rawan Bajing Loncat
BANDUNG - Jalur alternatif Cijapati menjadi langganan para pemudik. Namun para pemudik yang melewati jalur tersebut diminta waspada. Pasalnya Jalur Cijapati rawan tindak kriminal.

Kapolsek Cikancung AKP Sumantri menghimbau kepada masyarakat untuk berhati-hati jika melewati jalur Cijapati. Selain kondisi jalan yang kecil dan minim penerangan, jalur Cijapati jauh dari pemukiman penduduk sehingga rawan kejahatan. Apalagi jika menjelang malam  dan waktu gelap. Para pengguna jalan harus waspada terhadap aksi “bajing loncat”.

“Kami sudah berkoordinasi dengan Polres Bandung. Insya Allah empat posko sudah dipersiapkan, dua untuk Poskopam dan dua Posgatur yang akan ditempatkan di perempatan Ciluluk dan perbatasan Kadungora. Sementara dua Posgatur akan memantau di lapangan,” ujar Sumantri kepada Bandung Ekspres,  diruang kerjanya kemarin, (15/8).

Menurut Sumantri, meski Jalur Cijapati sudah dilakukan pengamanan arus lalu lintas, namun dia mengimbau pengguna jalan tetap berhati-hati

BANDUNG - Jalur alternatif Cijapati menjadi langganan para pemudik. Namun para pemudik yang melewati jalur tersebut diminta waspada. Pasalnya Jalur

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News