Aji Ingin Fokus U-23

Setelah Gagal Lawan Bahrain

Aji Ingin Fokus U-23
Timnas latihan. Foto: Doly S/Malang Post/Dok.JPNN
JAKARTA-Pelatih Timnas Pra Piala Dunia (PPD) Aji Santoso mengaku siap bertanggung jawab dengan kekalahan 0-10 atas Bahrain pda 29 Februari lalu. Meski mencoreng karir kepelatihannya, Aji tetap akan terus melatih dan tidak akan mundur dari dunia kepelatihan.

"Saya bertanggung jawab atas hasil tim ini. Ini terburuk dalam kariri kepelatihan saya, tapi tidak lantas berhenti disini. Ini jadi ajang instropeksi untuk semua," ujarnya saat ditemui sepulang dari Bahrain, kemarin (3/3).

Ke depan, Aji berniat untuk kembali ke fungsi awalnya dan tidak lagi menangani tim senior. Pelatih asal Malang tersebut akan meminta kepada PSSI agar bisa lebih fokus menangani tim U-23. Itu cukup beralasan karena selama ini tim senior yang dilatihnya bermaterikan pemain muda.

"Saya akan berbicara kepada pengurus PSSI. Kalau bisa, ini kan tim senior yang materinya pemain muda. Akan  lebih baik kalau saya hanya konsentrasi di U-23," ucap Aji.

JAKARTA-Pelatih Timnas Pra Piala Dunia (PPD) Aji Santoso mengaku siap bertanggung jawab dengan kekalahan 0-10 atas Bahrain pda 29 Februari lalu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News