Liverpool Dipermalukan Arsenal 2-1

Liverpool Dipermalukan Arsenal 2-1
Robin Van Persie melakukan selebrasi usai menjebol gawang Liverpool pada lanjutan pertandingan Premier League di Stadion Anfiel, Sabtu (3/3). Foto: Getty Images
ANFIELD - Arsenal memperpanjang rekor tak terkalahkan untuk lima pertandingan di Premier League. Saat bertandang di Stadion Anfield, Sabtu (3/3) The Gunners mempermalukan Liverpool di hadapan publik sendiri dengan skor 2-1.

Kemenangan anak asuhan Arsene Wenger diraih atas penampilan yang menakjubkan dari Robin van Persie. Dua gol diborong striker asal Belanda itu pada menit 31 dan 90. Sementara gol bagi Liverpool tercipta dari aksi bunuh diri pemain belakang Arsenal Laurent Koscielny di menit ke-23.

Tambahan tiga angka ini membuka harapan untuk berlaga di Liga Champions. Arsenal kini berada di posisi keemapat pada puncak klasemen Premier League dengan raihan poin 49.

Sementara bagi tim besutan Kenny Dalglish, kekalahan ini mengakibatkan posisinya melorot ke posisi ketujuh. Tertinggal 10 di belakang The Gunners yang baru 26 memainkan pertandingan. Sedangkan Arsenal sudah 27 bermain. 

ANFIELD - Arsenal memperpanjang rekor tak terkalahkan untuk lima pertandingan di Premier League. Saat bertandang di Stadion Anfield, Sabtu (3/3)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News