Ical: Jangan Takut dengan Baju Biru dan Putih

Minta Kader Priangan Kuningkan Jabar

Ical: Jangan Takut dengan Baju Biru dan Putih
Ical: Jangan Takut dengan Baju Biru dan Putih
CIAMIS -  Ambisi Ketua Umum DPP Partai Golkar Aburizal Bakrie untuk memenangkan partainya pada Pemilu 2014 dan memuluskan jalannya menuju Istana Kepresidenan makin terlihat. Bahkan, dalam gerilya politiknya di Ciamis, politisi yang akrab disapa Ical ini menegaskan agar kadernya siap bekerja ‘menguningkan’ Jawa Barat.

“Tidak perlu takut sama baju putih, begitu juga yang baju biru. Kenapa kuning tidak bisa? Jadi jangan malu-malu, kita berpihak untuk kepentingan rakyat. Karena Partai Golkar lahir sebagai alat untuk memajukan kepentingan rakyat,”ujarnya kepada ratusan jajaran pengurus daerah Golkar Dapil Jabar X dan XI, Selasa (29/5).

Hadir mendampingi Ketua Umum Aburizal Bakrie antara lain Ketua DPP Korwil Jawa I Ade Komarudin, Ketua Bidang Organisasi dan Daerah Rizal Malarangeng, Ketua Komisi II DPR dari dapil Tasikmalaya dan Ciamis Agun Gunandjar Sudarsa, dan Ketua DPD Golkar Jabar yang telah mendapat restu untu maju sebagai Gubernur Jabar, Irianto Syafiudin. Tidak hanya itu, Ical juga meminta, pada para kader partainya untuk menjadi konsultan dan jembatan aspirasi bagi rakyat di desa-desa.

Berikan informasi-informasi program pemerintah. Karena Golkar merupakan anggota koalisi yang berkewajiban mendukung kebijakan pemerintah. Karenanya, Golkar juga harus bisa mensukseskan program pemerintah yang di dalamnya ada kader Golkar yang menjabat di kabinet.

CIAMIS -  Ambisi Ketua Umum DPP Partai Golkar Aburizal Bakrie untuk memenangkan partainya pada Pemilu 2014 dan memuluskan jalannya menuju Istana

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News