Rabu, 03 September 2014 | 01:52:55
Home / Internasional / Global / Truk Celaka, Domba Berkeliaran di Jalan Raya

Jumat, 01 Juni 2012 , 18:28:00

BERITA TERKAIT

MELBOURNE - Sebuah truk yang mengangkut 400 orang ekor domba ternak mengalami kecelakaan tunggal di suatu jalan layang di luar kota Melbourne, Australia Kamis (31/5) malam. Akibatnya domba-domba yang diangkut truk tersebut berjatuhan ke jalanan di bawahnya.

Setidaknya 2 mobil yang melintas di jalanan Princes Freeway yang menghubungkan Melbourne dan Geelong –keduanya di negara bagian Victoria- tertimpa hewan ternak yang sudah mati atau terluka. Tidak hanya itu, domba-domba lain yang berjatuhan juga menghalangi laju mobil-mobil lainnya.

Dilaporkan AFP, Jumat (1/6), salah satu mobil sempat tergelincir dan berputar berkali-kali saat mencoba menghindari beberapa ekor domba yang jatuh ke arahnya. Untungnya, baik pengemudi atau penumpang mobil tersebut sama sekali tidak terluka.

Kejadian ini benar-benar membuat panik para pengguna jalan. Seorang wanita yang mobilnya tertimpa beberapa domba mengatakan, dirinya sama sekali tidak bisa menghindari apa yang terjadi.

“Saya berhasil menginjak rem dan kami beruntung tidak mengalami cidera. Mobil saya ringsek tapi saya sangat kasihan melihat apa yang terjadi pada domba-domba malang tersebut,” katanya.

 Menurut polisi, truk pengangkut domba mengggantung di pinggir jalan layang di atas Princes Freeway. Truk naas tersebut diketahui sempat berputar saat melewati sebuah tikungan. Untungnya saat itu tidak ada kendaraan lain yang terlibat atau menyebabkan kecelakaan tersebut.(AFP/ara/jpnn)
Tulis Komentar
Nama
Email
Komentar
      1. 25.06.2014,
        01:54
        nice penalty removal
        eKEKPP This is one awesome article post.Much thanks again. Really Cool. From mobile
      2. 01.06.2012,
        19:12
        ilyas
        Wah nyaris serial Shaun the sheep berhenti syuting.