Beruang Liar Kacaukan Acara Wisuda Sekolah

Beruang Liar Kacaukan Acara Wisuda Sekolah
Beruang Liar Kacaukan Acara Wisuda Sekolah
SEEKOR beruang hitam berkeliaran di area sebuah sekolah dasar di kota Bakersfield, negara bagian California, Amerika Serikat Kamis (31/5) kemarin. Hewan buas tersebut sempat menganggu pelaksanaan upacara wisuda siswa, gingga akhirnya ditangkap dan dikembalikan ke alam liar.

ABC News melaporkan, beruang dengan bobot hampir 100 kilogram tersebut awalnya terlihat berkeliaran di tanah lapang di SD Ramon Garza. Seorang guru yang pertama kali melihatnya langsung menghubungi aparat kemanan dan dinas pengendali hewan liar

Saat itu, sekolah tengah dipadati banyak orang karena sedang mengadakan upacara perayaan kelulusan para siswa. Petugas pun bertindak cekatan untuk menangkap beruang liar itu, sementara para siswa, guru dan orang tua murid diminta bersembunyi di dalam gedung.

Petugas pengendali hewan liar akhirnya berhasil melumpuhkan hewan liar tersebut dengan menggunakan sebuah Taser atau senjata kejut listrik. Hewan tersebut pun langsung dikembalikan ke habitat aslinya.

SEEKOR beruang hitam berkeliaran di area sebuah sekolah dasar di kota Bakersfield, negara bagian California, Amerika Serikat Kamis (31/5) kemarin.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News