Bunuh Rekan Sekamar, Otak dan Jantung Korban Dimakan

Bunuh Rekan Sekamar, Otak dan Jantung Korban Dimakan
Bunuh Rekan Sekamar, Otak dan Jantung Korban Dimakan
WASHINGTON - Seorang mahasiswa di Amerika Serikat dilaporkan telah membunuh dan memutilasi tubuh rekan sekamarnya. Tidak berhenti sampai di situ, tersangka juga memakan otak dan jantung korban.

Pelaku pembunuhan,  Alexander Kinyua, 21 tahun, ditangkap hari Selasa (29/5) lalu setelah polisi menggeledah rumahnya.  Sebagaimana dilansir AFP dari harian lokal Baltimore Sun Jumat (1/6), penggeledahan tersebut berlansung setelah saudara laki-laki Kinyua menemukan potongan kepala dan tangan korban.

 

Kinyua yang berasal dari kota Baltimore, negara bagian Maryland, adalah mahasiswa di Universitas Negeri Morgan. Di hadapan polisi kemarin (31/5), Kinyua mengaku telah membunuh dan memutilasi temannya yang  bernama Kujoe Bonsafo Agyei-Kodie yang tinggal bersamanya. Sesudah itu, dia mengaku memakan sebagian otak korban dan dilanjutkan dengan menyantap keseluruhan bagian jantungnya.

Motif pembunuhan sadis itu masih belum jelas. Namun, oleh polisi Kinyua dikenakan pasal pembunuhan berencana.(AFP/ara/jpnn)

WASHINGTON - Seorang mahasiswa di Amerika Serikat dilaporkan telah membunuh dan memutilasi tubuh rekan sekamarnya. Tidak berhenti sampai di situ,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News