ABG Tabrak Rombongan Siswa dengan Mobil Off Road

ABG Tabrak Rombongan Siswa dengan Mobil Off Road
ABG Tabrak Rombongan Siswa dengan Mobil Off Road
HEMET - Seorang remaja bernama Daniel Carrillo yang mengendarai mobil pickup dengan kecepatan tinggi menerobos lampu lalu lintas dan menabrak  kerumuman siswa di depan sebuah SMA di kota Hemet, California, Amerika Serikat, Rabu (30/5) lalu. Akibatnya, sedikitnya 8 dari sekitar 30 orang yang sedang menyeberang jalan terluka, sementara 3 di antaranya dalam keadaan kritis di rumah sakit.

Menurut petugas patroli jalan raya, Darren Meyer, peristiwa itu terjadi saat jam pulang sekolah.  Carrillo yang mengendarai mobil jenis Ford Ranger bersama saudara kembarnya dan seorang teman tiba-tiba meluncur menyeruduk ke area zebra cross saat para siswa yang sedang berjalan menuju parkiran.

Sebagaimana dilaporkan AFP Kamis (31/5), di antara para korban yang terluka adalah 5 orang siswa perempuan, 2 siswa laki-laki dan seorang wanita berumur 60 tahun. Oleh polisi identitas korban sengaja tidak diungkap ke publik.

Para saksi di tempat kejadian mengatakan, Carillo yang masih duduk di Kelas 1 SMA tersebut berbelok di tikungan ke kanan menuju area parkir sekolah dengan kecepatan tinggi sehingga menabrak para korban setelah sebelumnya menerobos lampu merah. Saat kejadian, mobil yang diapakai remaja umur 18 tahun itu sudah dimodifikasi untuk keperluan offroad.

HEMET - Seorang remaja bernama Daniel Carrillo yang mengendarai mobil pickup dengan kecepatan tinggi menerobos lampu lalu lintas dan menabrak 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News