Coba Bunuh Diri Usai Berondong Pengunjung Kafe

Coba Bunuh Diri Usai Berondong Pengunjung Kafe
Coba Bunuh Diri Usai Berondong Pengunjung Kafe
SEATTLE - Seorang pria menembak dirinya sendiri setelah melakukan aksi penembakan yang menimbulkan tiga korban tewas dan dua orang lainnya luka-luka di sebuah kafe di Seattle, Amerika Serikat Rabu (30/5). Tersangka yang diperkirakan berusia 30 tahunan memasuki Café Racer yang terletak di dekat Universitas Seattle pada pukul 11:00 pagi waktu setempat dan menembaki 5 orang dengan pistol.

Dua pria tewas di tempat kejadian dan seorang wanita menghembuskan nafas terakhir setelah sempat menjalani perawatan di rumah sakit. Dua orang pria lain yang menjadi korban penembakan hingga kini masih menjalani perawatan di Rumah Sakit Harborview Medical Center.

Menurut polisi, sebuah penembakan yang menyertai upaya pembajakan mobil juga dilaporkan terjadi di pusat kota Seattle sekitar 30 menit setelah insiden di kafe. Seorang wanita tewas akibat insiden itu, sementara polisi masih menyelidiki apakah peristiwa itu juga juga terkait dengan penembakan di kafe.

Asisten Kepala Polisi Seattle, James Pugel, mengatakan bahwa tersangka pelaku penembakan menembak dirinya sendiri ketika polisi mengepungnya di sebuah trotoar jalan di bagian barat kota Seattle. Pria tersebut pun langsung dilarikan ke rumah sakit dalam kondisi kritis.

SEATTLE - Seorang pria menembak dirinya sendiri setelah melakukan aksi penembakan yang menimbulkan tiga korban tewas dan dua orang lainnya luka-luka

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News