Minggu, 21 Desember 2014 | 07:26:58
Home / Politik / Pilkada / Rhoma Irama Merasa Jalankan Peran Ulama

Jumat, 03 Agustus 2012 , 19:56:00

JAKARTA-Raja Dangdut, Rhoma Irama, mengaku siap menghadapi panggilan dari Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) DKI Jakarta. Ia menegaskan bahwa apa yang disampaikannya dalam ceramah di Masjid Al Isra, Tanjung Duren beberapa waktu lalu adalah kebenaran.

"Apakah hal itu salah? Saya hanya menyampaikan kebenaran," kata Rhoma saat dihubungi wartawan, Jumat (3/8).

Yakin tidak salah, juru kampanye pasangan Foke-Nara itu menyatakan tidak khawatir dengan panggilan dari Panwaslu DKI. Ia merasa ceramahnya adalah kewajibannya selaku ulama bagi umat muslim Jakarta.

Bahkan sang Raja Dangdut itu akan menangani kasusnya sendirian tanpa bantuan pengacara. Ia pun mengaku menolak bantuan hukum yang ditawarkan oleh berbagai pihak.

"Tim Foke-Nara dan sekitar 5 kelompok lain menawari saya bantuan hukum. Namun saya tolak semua karena saya tidak takut," tegas ayah pedangdut Ridhoo Rhoma tersebut.

Rhoma juga menegaskan, dirinya sadar betul dengan isi ceramahnya dan tidak memiliki motif apapun selain ingin menyampaikan kebenaran. Namun, ia mengaku tak menyangka ceramah tersebut akan dipermasalahkan oleh Panwaslu DKI.

Mengenai ketidakhadirannya di kantor Panwaslu, Jumat (3/8), Rhoma beralasan sibuk. Ia mengaku saat ini sedang berada di Bogor, Jawa Barat.

 "Jadwal saya hari ini padat. Saya ada undangan ceramah dan jadi khatib shalat Jumat. Sekarang saya sedang berada di Bogor," pungkasnya. (dil/jpnn)
Tulis Komentar
Nama
Email
Komentar
 
        1. 04.08.2012,
          14:56
          jelas
          jika benar Ulama punya ide segila itu, berarti Indonesia suatu sat akan mirip dgn Timteng, alias kacau. dan NKRI terancam bubar.
        2. 04.08.2012,
          13:50
          Tatang Sumarna
          Oma Irama bulsheet, jalankan peran ulama, Bang Rhoma jalankan pesan FOKE, masa ustadz bohong, puasa nih
        3. 04.08.2012,
          11:33
          khotib
          Bang, orang jaman sekarang islam bisa dijual. Aku yakin abang tidak salah. Hanya demokrat goblok.
        4. 04.08.2012,
          06:33
          dewo
          Dibayar berapa sih ama foke-nara bang haji?? From mobile
        5. 04.08.2012,
          04:28
          hudri
          Saya saulut sama roma..... Jgn hiraukan org yg punya pikiran picik
        6. 04.08.2012,
          00:24
          Komik
          Salut AMA bang rhoma, udah salah gak me nyesal, Dan gak takut sama panwaslu, contoh yg sangat baik, muka badak!!!
        7. 03.08.2012,
          23:45
          kodok
          hari gini masih percaya sama roma irama? zzzzz..
        8. 03.08.2012,
          23:36
          bams
          Sok suci nich orang..serigala berbulu domba..tukang kawin hahahaha..
        9. 03.08.2012,
          23:15
          sun
          Rhoma,rhoma,bikin malu aja loee From mobile
        10. 03.08.2012,
          22:12
          haryawan wahyu
          alibi yang menyakitkan ...