Dizalimi, Jokowi-Ahok Maafkan Rhoma Irama

Dizalimi, Jokowi-Ahok Maafkan Rhoma Irama
Dizalimi, Jokowi-Ahok Maafkan Rhoma Irama
JAKARTA - Pasangan calon gubernur DKI Jakarta, Jokowi-Ahok menjadi sasaran ceramah mengandung SARA yang disampaikan Raja Dangdut, Rhoma Irama. Meski dalam ceramah itu pasangan Jokowi-Ahok didiskriditkan, mereka memilih memaafkan tindakan Rhoma Irama yang juga pemuka agama itu.

"Setelah kami melihat barang bukti (rekaman ceramah, red), sekali lagi sebagai umat Islam di Indonesia, saya menghormati pemuka agamanya (Rhoma). Kami memaafkan beliau atas apa yang beliau lakukan terhadap kami, yakni penzaliman yang dilakukan Rhoma Irama terhadap Joko Widodo dan Basuki," kata Deni kepada wartawan di kantor Panwaslu DKI, Jumat (3/8).

Menurut Deni, pihaknya tidak menuntut Rhoma untuk meminta maaf secara terbuka di media massa. Tim Jokowi-Ahok hanya berharap agar Rhoma Irama mau mengakui kesalahannya di hadapan jamaah Masjid Al Isra, Tanjung Duren, Jakarta Barat.

"Andai kata beliau itu terbukti salah maka lakukanlah di tempat yang sama di Masjid Al Isra dan kepada umat yang sama. Tidak perlu kemudian ke media," papar Deni.

JAKARTA - Pasangan calon gubernur DKI Jakarta, Jokowi-Ahok menjadi sasaran ceramah mengandung SARA yang disampaikan Raja Dangdut, Rhoma Irama. Meski

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News