Aktor Harry Potter Ditemukan Tewas di Kawasan Terpencil

Aktor Harry Potter Ditemukan Tewas di Kawasan Terpencil
Dave Legeno (kiri) dan Fenrir Greyback, karakter yang dia mainkan dalam film Harry Potter. Getty images

jpnn.com - AKTOR Dave Legeno, yang sudah bermain dalam tiga film Harry Potter sebagai Fenrir Greyback, ditemukan tewas oleh pejalan kaki di kawasan terpencil Death Valley, California.

Menurut pihak keamanan setempat (dilansir dari NBC, Sabtu, 12/7), Legeno ditemukan akhir pekan kemarin oleh dua pejalan kaki, dan kemudian diangkut dari daerah tersebut dengan helikopter. Penyebab dari kematian Legeno masih misterius namun tampak seperti kecelakaan hiking.

Legeno lahir di Marylebone, Inggris 50 tahun yang lalu. Selain seorang aktor, Legeno juga 'seniman' bela diri. pegulat profesional yang sukses.

Peran pertama Legeno adalah di film Snatch (2000), yang juga dibintangi oleh Brad Pitt. Di film Harry Potter, Legeno memainkan peran Fenrir Greyback yang muncul di Harry Potter and the Half-Blood Prince, Harry Potter and the Deathly Hallows parts 1 and 2. (adk/jpnn)

 

AKTOR Dave Legeno, yang sudah bermain dalam tiga film Harry Potter sebagai Fenrir Greyback, ditemukan tewas oleh pejalan kaki di kawasan terpencil


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News