HTI: Ganyang Israel

HTI: Ganyang Israel
Ganyang Israel. Mas'ud/Kendari News/JPNN.com

jpnn.com - KENDARI - Hizbut Tahrir Indoensia wilayah Sulawesi Tenggara (Sutlra) menyerukan bersatu melawan imperealisme yang dilakukan Israel kepada rakyat Palestina. Serangan udara yang membabibuta dengan menewaskan ratusan warga Palestina yang tidak berdosa harus dihentikan.

Seruan HTI ini ditunjukkan saat menggelar aksi solidaritas untuk rakyat Palestina di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara, Satbu (12/7). Selain menyuarakan ganyang Israel, demonstran juga meminta tentara dikerahkan untuk membantu masyarakat Palestina.

“Harapan kami pengertian masyarakat islam bersatu dibawah  satu kepemimpinan yaitu, khilafah,” kata Humas HTI Sultra, Zainuddin seperti yang dilansir Kendari Pos (Grup JPNN.com), Minggu (13/7).

Dalam aksinya, HTI menyatakan mosi tidak percaya terhadap Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB). Lembaga dunia itu dianggap gagal menghentikan agresi militer Israel. (sud/awa/jpnn)


KENDARI - Hizbut Tahrir Indoensia wilayah Sulawesi Tenggara (Sutlra) menyerukan bersatu melawan imperealisme yang dilakukan Israel kepada rakyat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News